Cara Menggunakan Energi untuk Penyembuhan Diri

energi-untuk-penyembuhan-diri

Energi tidak dapat diciptakan ataupun dimusnahkan, tetapi energi bisa dirasakan keberadaannya serta dapat dimanfaatkan dengan baik. Secara metafisika, energi memiliki ragam sifat dan karakternya. Sayangnya, tidak semua orang bisa mendeteksi keberadaan energi dengan baik. Dulu, orang pintar dianggap memiliki kelebihan di luar kewajaran (paranormal) karena dirasa mempunyai kelebihan untuk menyembuhkan penyakit tanpa obat, membaca pikiran seseorang, mengetahui masa depan, dan kelebihan-kelebihan yang lain.

Bagi orang pintar, sebenarnya hal itu sudah menjadi sesuatu yang biasa. Apalagi untuk merasakan dan memanfaatkan energi dalam berbagai keperluan. Para pakar supranatural tentu saja sudah lihai dan mahir menggunakannya. Namun, tidak dengan orang biasa pada umumnya. Itu adalah zaman dulu. Sekarang, masa sudah berbeda. Seiring perkembangan zaman, terlebih lagi maraknya dunia internet yang menyediakan beragam informasi, untuk menjadi seseorang yang setidaknya memiliki sedikit kelebihan pun bukan hal yang mustahil.

Bahkan, banyak sekali orang-orang yang semula dalam kategori biasa saja kini menjadi orang luar biasa karena mau belajar dalam hal keparanormalan. Entah itu berguru secara langsung pada sang Guru atau melalui media-media yang mudah dijangkau seperti internet. Salah satu kemampuan seorang paranormal yaitu bisa menyembuhkan dengan suatu energi tertentu. Bagi Anda yang mungkin masih awam dengan energi, mungkin saja ada anggapan skeptis mengenai suatu energi yang bisa menyembuhkan penyakit.

terapi mata

Apalagi energi tersebut termasuk energi secara metafisika yang berasal dari tubuh manusia atau alam semesta. Karena energi tidak terbatas, sebenarnya dengan memanfaatkan energi untuk menyembuhkan suatu penyakit tanpa harus melalui perantara medis pun bisa dilakukan. Meski Anda adalah orang awam yang tak paham dengan energi sekalipun, tentu saja bisa menyembuhkan suatu penyakit tanpa harus mengeluarkan biaya sepeser pun.

Hal itu pastinya akan menghemat pengeluaran Anda sehingga Anda tak lagi harus pergi ke dokter untuk berobat. Terlebih lagi bagi Anda yang sudah mengerti tentang energi, pastinya akan lebih mudah dalam menggunakan dan memanfaatkan energi dalam penyembuhan. Untuk bisa memanfaatkan energi untuk menyembuhkan penyakit tertentu, pastinya kita harus tahu bagaimana caranya.

Langkah Penyembuhan

Pada kesempatan kali ini Anda akan mengetahui bagaimana cara menyembuhkan diri sendiri dengan menggunakan energi. Berikut ini akan dijelaskan satu teknik pemanfaatan energi untuk menyembuhkan diri sendiri. Perhatikan baik-baik langkah-langkah di bawah ini.

1. Cari tempat yang tenang dan nyaman

Anda bisa menentukan lokasi yang jauh dari kebisingan agar Anda bisa lebih berkonsentrasi dalam proses penyembuhan nantinya. Bisa di kamar tidur, kamar pribadi Anda, atau ruang khusus yang Anda sediakan sendiri.

2. Duduk dengan posisi badan tegak dan tanpa adanya sandaran

Bisa menggunakan kursi atau tanpa kursi. Namun yang jelas Anda tidak perlu bersandar kursi atau tembok. Jika Anda menggunakan kursi, maka tempatkan kaki Anda menyentuh lantai atau pijakan bumi. Tangan diletakkan di atas paha dengan kondisi rileks dan santai. Jika Anda tanpa menggunakan kursi, Anda bisa duduk seperti orang bermeditasi, bersila dengan meletakkan tangan terbuka masing-masing di atas lutut Anda.

3. Pejamkan mata Anda

Ketika Anda memejamkan mata sambil niatkan dan izinkan hati Anda untuk melakukan penyembuhan dengan energi. Anda bisa melakukan niat seperti ini. “Saya niatkan dan izinkan diri saya untuk sembuh dari penyakit (sebutkan penyakitnya) dengan menggunakan energi.” Anda boleh mengubah redaksi kata-kata sendiri yang menurut Anda nyaman.

4. Perhatikan pola pernafasan Anda

Untuk sesi ini, Anda bisa menggunakan pola pernafasan 2-6. Artinya, Anda menarik nafas dengan hitungan 2 ketukan atau 2 detik, kemudian Anda menghembuskan nafas dengan 6 hitungan atau 6 detik. Ketika Anda menarik nafas, sambil membayangkan Anda menarik semua penyakit yang sedang Anda derita, kemudian saat menghembuskannya, Anda mengeluarkan semua penyakit tersebut. Lakukan pola pernafasan tersebut sebanyak 5 x. Selanjutnya Anda bisa bernafas dengan biasa saja.

Mungkin Anda akan merasakan sensasi-sensasi tertentu. Seperti ada getaran dalam diri Anda, agak kesemutan, rasa hangat, atau sensasi apa pun. Itulah energi yang mengalir dalam tubuh Anda. Jika Anda tidak merasakan sensasi, janganlah khawatir karena energi kan tetap bekerja sesuai dengan yang Anda niatkan sebelumnya. Karena setia orang adalah beda, maka bukan suatu keharusan Anda mesti merasakan sensasi-sensasi tertentu. 

5. Lakukan dengan penuh ketenangan serta niatkan diri Anda untuk benar-benar sembuh secara total.

6. Anda bisa melakukan penyembuhan diri sendiri dengan energi ini selama 5-10 menit saja.

Biasanya, untuk penyakit ringan seperti pusing, flu, demam, dan semacamnya hanya melakukan cara ini 1 kali saja sudah bisa sembuh. Lalu, bagaimanakah penyakit yang tergolong sedang atau sudah parah sekalipun?

Anda tetap bisa melakukan cara tersebut untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit pa pun. Sekalipun penyakit tersebut berat dan secara medis tidak ada obatnya. Banyak sekali orang yang sudah parah penyakitnya, dengan hanya menggunakan cara demikian bisa berangsur-angsur pulih dan sembuh dari penyakit yang diderita. Entah itu penyakit tumor, kanker, gagal ginjal, diabetes, dan berbagai jenis penyakit apa pun.

Tentu saja untuk melakukan teknik penyembuhan dengan cara ini untuk penyakit sedang atau berat tidak hanya sekali saja melakukan penyembuhan diri dengan energi. Dibutuhkan beberapa kali prosesi penyembuhan bergantung pada jenis penyakit yang dideritanya. Durasi saat melakukan penyembuhan pun bisa lebih lama dari biasanya. Misalnya, Anda bisa melakukannya selama 15-30 menit atau lebih. Hal itu bergantung pada kebutuhan Anda.

Demikianlah cara penyembuhan diri dengan energi yang bisa kami sampaikan. Semoga artikel ini bisa memberikan sedikit wawasan dan pengetahuan sekaligus ilmu yang bermanfaat dalam kehidupan Anda. Semoga saja kita selalu berada dalam lindungan-Nya dan selalu dalam kesehatan yang hakiki.

1,488 total views, 5 views today