Menguak Misteri Air Putih Berkekuatan Metafisik

rahasia air

Keberadaan air putih yang banyak sekali dilakukan penelitian tidaklah hanya dipandang sebagai kajian ilmiah dan sains saja. Memang benar, air putih sangatlah bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. Tanpa air, tentu saja makhluk bernyawa tak mampu bertahan hidup. Dalam beberapa penelitian dikatakan bahwa air memiliki unsur penting yang terkandung di dalamnya.

Unsur-unsur tersebut bisa saja berubah dan akan selalu mengalami perubahan bergantung pada jenis gelombang frekuensi yang diterimanya. Setiap lingkungan, perkataan, emosi, atau pikiran yang terpancar akan diterima oleh air jika kita berada di dekatnya. Bahkan, seorang peneliti terkemuka di dunia, Dr. Masharu Emoto melakukan kajian ilmiah tentang air putih dari berbagai banyak sumber air dan beberapa negara.

Menurut penelitiannya, air putih bisa dikatakan sebagai makhluk dan akan mampu menerima sinyal-sinyal gelombang frekuensi di lingkungan sekitar. Baik itu melalui suara, bunyi, getaran, atau gelombang frekuensi dari jenis apa pun. Ketika gelombang frekuensinya selaras dan bersifat positif atau baik, maka air putih tersebut setelah dilihat dengan mikroskop khusus, maka akan berubah menjadi kristal heksagonal yang begitu indah. Dalam kajian ilmu kimia dan medis, kristal air berbentuk heksagonal sangatlah baik digunakan atau dikonsumsi oleh manusia.

terapi mata

Karena hal itu akan berpengaruh baik atau positif dalam perkembangan manusia. Misalnya saja untuk kesehatan atau bahkan bisa mempengaruhi kehidupan seseorang agar memiliki kualitas kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya. Selanjutnya, ketika air putih tersebut menerima gelombang frekuensi yang bersifat negatif atau buruk, maka ia tak berbentuk kristal. Meskipun berbentuk kristal, wujudnya pun tak beraturan dan sangat tidak baik jika dikonsumsi atau digunakan oleh manusia.    

Lalu, bagaimanakah yang dimaksud dengan gelombang frekuensi positif atau negatif? Mungkin di dalam benak Anda pun bertanya-tanya demikian. Ya, tidak lama lagi Anda akan mengetahui tentang gelombang frekuensi yang dimaksud. Baiklah, sebenarnya kondisi lingkungan yang buruk seperti banyak polusi udara, pencemaran lingkungan, sampah berserakan, tempat-tempat kotor lainnya memiliki efek buruk dan pengaruh negatif bagi air.

Karena pada dasarnya air putih merupakan sesuatu yang hidup atau bisa dikatakan makhluk hidup, maka ia bisa merasakan dan menerima gelombang frekuensi di sekitarnya. Selain itu, suara atau bunyi keras seperti musik metal dan rock pun akan berpengaruh pada kualitas pembentukan kristal air. Bahkan, ucapan, emosi, atau pikiran yang negatif pun bisa berdampak pada terbentuknya kualitas air itu sendiri.

Oleh karena itu, untuk bisa menggunakan air sesuai dengan fungsi dan peranannya, maka air tersebut harus diposisikan pada tempat yang seharusnya jika memang menginginkan dampak yang positif nantinya. Lingkungan yang baik, emosi, pikiran, ucapan yang positif akan sangat baik bagi air jika akan digunakan manusia.

Misalnya saja Anda mengatakan “cinta dan terima kasih” pada air, maka air putih tersebut beberapa saat akan berubah menjadi kristal heksagonal yang sangat berkilauan dan indah. Berbeda ketika Anda mengatakan “sedih, kecewa, sengsara,” pada air putih tersebut, maka ia tak akan berbentuk. Itulah mengapa bukan hal mustahil kenapa air putih sebenarnya bisa digunakan sebagai terapi dalam penyembuhan penyakit.

Ketika air putih tersebut diucapkan kata-kata positif atau doa-doa tertentu yang bertujuan untuk kebaikan, maka air tersebut bisa berubah substansinya sehingga dapat berpengaruh sangat baik bagi tubuh manusia saat diminum.

Selain itu, dalam kajian dunia metafisika, air putih yang dilihat dari segi ilmu energi prana, ia memiliki posisi tertinggi. Mengapa bisa demikian? Dalam definisinya, prana merupakan suatu energi vital atau daya hidup yang banyak dimanfaatkan oleh sebagian besar orang dalam kehidupan. Sumber energi prana yang paling utama terdiri atas 3 unsur, di antaranya energi prana dari matahari, udara, dan bumi.

Lantas, apa hubungannya antara 3 sumber energi prana tersebut dengan air? Jelas ada hubungannya yang sangat erat. Air memiliki dan mengandung ke-3 jenis sumber energi prana tersebut. Setiap hari, air selalu terkena panas sinar matahari. Air pun selalu terkena udara karena keberadaan udara yang terbentang luas di alam. Selain itu, air bersumber dari resapan tanah yang berasal dari bumi. Dengan demikian, air memiliki energi yang sangat kuat dan pekat.

Bahkan, meski secara medis air putih bisa digunakan dalam penyembuhan atau kesehatan, jika di tangan seseorang yang berkompeten di dunia metafisika, air putih bisa dipakai tidak hanya untuk kesehatan saja. Akan tetapi, kegunaannya sangatlah luas untuk menciptakan kebahagiaan serta untuk mengatasi semua masalah yang sedang dihadapi.

498 total views, 2 views today